Guide Mobile Legends Indonesia : Build Item Clint, Easy Penta Kill

Guide Mobile Legends Indonesia : Build Item Clint, Easy Penta Kill

Clint merupakan hero penembak di game Mobile Legends. Hero ini memliki serangan mematikan ditambah dengan skill nya yang sangat terasa deras mengurangi HP hero musuh.

Hero ini bisa annda beli dengan BP atau Battle Point 15.000, untuk hero penembak harganya termasuk murah. Hero ini lebih mengandalkan skill berbeda dengan Hero Miya yang menggunakan item kecepatan serangan.

Clint sudah beberapa kali menndapatkan update pembaruan skill, dulu dengan meggunakan skill 3 saja sudah bisa Quadra Kill bahkan juga Penta Kill. Jika ditambah dengan item kritikal maka membunuh hero musuh sangatlah mudah.

Untuk mennggunakan hero Clint tidak lah sulit, anda hanya perlu berlatih dengan sendiri nya maka anda akan menguasai penggunaan hero ini dengan sendirinya.

Mengapa saya sangat merekomendasi kan menggunakan item ini karna akan meningkatkan kecepatan serang, serangan fisik, dan serangan kritikal.

Baca Juga : Build Item Moskov, Item mematikan!

Kali ini saya akan membagikan artikel Guide Mobile Legends Indonesia : Build Item Clint, Easy Penta Kill. Silahkan disimak dengan seksama.


Guide Mobile Legends Indonesia : Build Item Clint, Easy Penta Kill

1. Gigi Keserakahan $1910


Dengan menggunakan item ini anda aka medapatkan 70 serangan fisik dan item ini dapat meningkatkan HP sebanyak 20%

Sangat disarankan untuk membeli item ini diawal game, karna ketika anda sudah membeli item ini maka akan mempercepat membunuh creep dan HP hero anda tidak berkurang banyak.

Baca Juga : Build Item Nana, Serangan super sadis

 

2. Sengatan berduri $2070


tem ini berfungsi menambah kecepatan serangan, kecepatan gerak, dan kesempatan kritikal  meningkat 20%

Setelah anda membeli item life steal, maka akan sangat mudah dan cepat jika berhadapan dengan musuh maupun creep yang ada dihutan.

Baca Juga : Build item Saber, Hero pembunuh berdarah dingin

3. Pedang Kehancuran $2400


Meningkatkan serangan fisik dan kesempatan kritikal. Dengan demikian maka anda jangan takut jika anda berhadapan dengan musuh karna item ini sudah termasuk mematikan.

Jangan lupa ketika anda sudah membeli item ini sangat saya sarakan untuk membantu teman yang sedang war.

 

4. Hantu Merah $2120


Setelah membeli item yang ada diatas maka anda wajib membeli item ini, karna dengan mengkombinasikan item kecepatan serangan, kecepatan pergerakan, dan juga kesempatan menyerang kritikal akann lebih terasa.

5. Keabadian $2120


Clint adalah hero yang mudah terbunuh jika anda tidak bersabar ketika sedang berhadapan dengan musuh. Solusinya ada harus membeli item keabadian.

Keunikan dari item ini adalah menambah HP hero kita dan ketika kita sudah dibunuh maka anda masih ada kesempatan kedua.

6. Pisau Keputusasaan $3010


Item ini saya sarankan untuk membeli di akhir permainan, karna item ini cukup mahal tapi dengan menggunakan item ini anda mampu menambah 130 serangan fisik, 25% Kecepatan serangan , dan juga kesempatan menyerang kritikal bertambah 10%

Item ini sangat cocok dengan Clint karna skill ada akan bertambah kuat ditambah dengan serangan fisik yang tidak bisa dianggap remeh.

Kesimpulan  

 

Item ini sangat fleksibel dan bisa digunakan untuk hero pennembak lainnya, seperti Layla, Miya dll.


Demikian artikel saya tentang Guide Mobile Legends Indonesia : Build Item Clint, Easy Penta Kill semga bermanfaat dan selamat mencoba. Terima Kasih.

Komentar