Guide Mobile Legends Indonesia : Yi sun Shin full attack speed critical

Guide Mobile Legends Indonesia : Item Yi sun Shin full attack speed critical

 Mobile Legends adalah game MOBA terbaik di tahun 2016 sampai saat ini. Disamping itu Mobile Legends selalu mengadaka event dan itu lah mambuat orang sangat menyukai game ini.

Yi Sun Shin  merupakan hero penembak dengan serangan yang cukup sakit. Skill terbaik menurut saya adalah skill 3 nya yang menjatuhkan meteor ke semua hero musuh, dan jika anda beruntung maka anda bisa mendaatkan kill.

Anda bisa membeli hero ini dengan Diamon ataupun BP (Battle Point ) dengan harga sekitar 32.000 Battle Point.

Yi sun shin akan lebih hebat jika anda membeli item dengan tepat, bahkan untuk  terbiasa menggunakan hero ini tidaklah memakan waktu yang lama. Sekitar seminggu anda akan terbiasa dan feel nya sudah dapat.

Ketika anda menggunakan hero ini saya sangat merekomendasikan sering sering melihat map jika ada musuh yg HP nya sisa sedikit maka langsung saja kelurkan skill nya yang nomor 3.
 
 Baca Juga : Build item nana full attack speed
 Kali ini saya akan mejelaskan sedikit informasi tentang Guide Mobile Legends Indonesia : Item Yi sun Shin full attack speed, Perhatikan penjelasan item yang biasanya saya gunakan.

Guide Mobile Legends Indonesia : Yi sun Shin full attack speed critical


 1. Gigi Keserakahan $1910


Item ini harus dibeli di awal game, karna serangan Yu sun shin  jika masih level rendah tidak terlalu sakit serangan nya ke musuh.

Keunikan dari item ini adalah penambahan HP sebanyak 20% kemudian item ini juga menaikan 70+ serangan fisik.
 

2. Sengatan Berduri $2070

 

Jika item life steal dikombinasikan dengan item ini maka anda akan lebih lama bertahan jika berhadapan dengan hero musuh.

Karna item ini menambah kecepatan serangan dan secara tidak langsung HP anda akan bertambah dengan sendirinya.

3. Pertarungan tanpa akhir $2470

 

Item ini menambahkan kekuatan fisik, Kekuatan sihir, HP, kecepatan pergerakan, life steal, dan pemulihan mana.


Dengan kombiasi kombinasi item sebelumnya maka akan memperkuat hero anda dan mempercepat farming agar level kita lebih tinggi dari pada yang lain.

Baca Juga: Item terbaik untuk Saber!
Saya sarankan anda harus bisa farming dengan baik, dan jangan lupa untuk mengambil item buff berwarna ungu, buff berwarna ungu sangat berguna untuk pemulihan mana.
 

4. Pedanng Kehancuran $2400


Meningkatkan 70 + serangan fisik, item ini juga menambahkan 20% kesempatan serangan kritikal.
Setelah anda membeli item ini anda sudah boleh ikut war atau sekedar support.

Usahakan level kita lebih tinggi dari milik musuh, Gunakan lah battle spell flicker. Jaga jarak anda jika anda bertemu dengan hero petarung ataupun hero pembunuh.


5. Hantu Merah $2120


Menambahkan 30+ serangan fisik, meningkatkan kecepatan serangan  dan menambah kesempatan menyerang kritikal.
Walaupun serangan milik Yi Sun shin sudah kuat tapi tetap saja hero ini sangat mudah dibunuh, oleh karna itu lebih baik anda bersama hero tanker.
 

6. Pisau Keputusasaan $3010


Meningkatkan  130+ serangan fisik,  25% kecepatan serangan dan menambahkan 10% kesempatan menyerang kritikal.

Ketika item terakhir sudah anda beli anda harus waspada dan jangan lupa melihat map untuk membantu teman anda yang sedang war.


Demikian artikel saya tentang Guide Mobile Legends Indonesia : Item Yi sun Shin full attack speed Critical. Semoga bermafaat dan selamat mencoba.



Komentar