Guide Mobile Mobile Legends Indonesia : Alucard, Kebangkitan Kedua Yang Mematikan

Alucard, Kebangkitan Kedua Yang Mematikan. Habisi semua musuh sebelum mereka kabur.

Alucard adalah hero ber tipe Petarung yang memiliki serangan fisikd dan kecepatan serangan yang cukup baik. Alucard memiliki keuikan skill yang cukup membantu ketika sedang berhadapan hero musuh.

Alucard tidak menggunakan mana untuk setiap skill yang dia gunakan, Hanya dengan cooldown yang tidak terlalu lama. Alucard hampir cocok dengan penggunaan Battle Spell seperti : Fury, Puryfy, Flicker dll

Alucard juga adalah hero yang sangat simpel jika digunakan, sekilas hero ini mirip seperti karakter di game yaitu Devil My Cry. Hero ini juga sangat cepat jika digunakan untuk farming. Jika sebelumnya adalah orang yang biasaya menggunakan hero penembak maka akan butuh sedikit waktu untuk menguasai hero ini.

Baca juga :

Kali ini saya akan menjelaskan sedikit penjelasan tentang item alucard yang biasanya saya pakai. Dengan menggunakan item ini anda akan menjari hero Carry sejati dan akan menjadi ujung tombak di team anda.

Baiklah silahkan anda simak dengan baik baik.


Guide Mobile Mobile Legends Indonesia : Alucard, Kebangkitan Kedua Yang Mematikan


Tooth of Greed $1910


Item ini sangat diwajibkan dibeli di awal game, karna dengan menggunakan item ini anda mempu mempertahan kan HP anda baik  ketika farming atau jika anda diserang musuh.

Keunikan lain dari item ini, mampu meningkatkan kecepatan serangan dan sangat cocok untuk digunakan Alucard.

Hunter Strike $2310


Item ini adalah item kedua yang harus dibeli oleh Alucard, karna item ini memiliki keunikan dan sangat berfungsi dengan maksimal jika digunakan oleh hero Alucard.

Dengan menggunakan item ini, akan meningkatkan 100 serangan fisik, 10% pengurangan cooldown. Yang lebih keren nya lagi dari item ini adalah mampu meningkatkan kecepana gerak 30% seteah membunuh hero musuh dan berlangsung selama 2 deitk.

Item ini sangat cocok jika anda berhadapan dengan hero penembak maka hanya dengan beberapa hit saja HP musuh akan terkurang banyak ditambah lagi jika anda menggunakan skill penghisap darah milik Alucard maka musuh tidak akan bisa kabur.

Warrior Boots $690


Item ini meningkatkan armor anda dan kecepatan gerak. Ada keunikan dari item ini mampu meningkatkan pertahanan fisik dengan beberapa serangan.

Jika anda kombinasika dengan item item diatas yang sudah anda beli maka hero anda akan semakin kuat dan akan menjadi hero Carry sejati.

Blade of Destruction $2400


Ini adalah item yang sangat wajib untuk annda beli dan dipasang setalah item sepatu, karna dengan item ini mampu meningkatkan kecepatan serang, serangan fisik dan juga serangan kritikal. Dengan demikian item ini akan membantu Alucard menghisap HP musuh dengan cepat. 

Jika anda di Serang musuh secara gerombol maka anda dapat menggunakan skill Alucard yang mampu mengisap HP lawan hingga kering.

Scarlet Phantom $2120


Keunia dari item ini mampu meningkatkan serangan fisik, kecepatan serang, dan serangan kritikal. Sangat cocok dikombinasikan denga item yang sebelumnya anda beli.

Masih ada beberapa keuinakan lain dari item ini mampu mengikatkan kecepatan serangan dan serangan fisik meningkat dan efek ini berlangsung selama 2 detik.

Jika difikir baik baik, anda mampu membunuh hero penembak hanya dengan beberapa kali serangan ditambah lalgi dengan skill milik Alucard yang mampu mengsiap HP hero musuh.

Wind Chaser


Sebenar nya item ini hanya sunah jika anda ingin membeli nya juga bukan lah masalah. Anda bisa mengganti tem ini dengan item petahanan yaitu item imortal yang dapat membantu anda hidup lagi jika anda sudah mati.

Tapi jika anda memang ingin menggunkan item ini maka sah sah saja. Item ini meningkatkan serangan fisik, Lumayan untuk mengurangi HP musuh.

Kesimpulan


Penggunaa hero Alucard adalah hero yang lumayan sulit digunakan untuk  pemula, maka ssaya sarankan jika anda tertarik menggunakan hero ini latih lah di Match Up dan gunakan bulid item yang sudah saya jelaskan diatas.


Demikian artikel saya tentang Guide Mobile Mobile Legends Indonesia : Alucard, Kebangkitan Kedua Yang Mematikan. Semoga bermanfaat dan Terima Kasih.

Komentar