CARA MUDAH MEMAINKAN FRANCO DENGAN BENAR

Hello players, kali ini kami akan membagikan sedikit tips dan trick dalam memainkan salah satu hero tank yang ditakuti di MLBB. yaps benar, hero tank itu adalah FRANCO!!! dengan salah satu skillnya yang bisa menculik hero musuh dan kemampuan ultinya yang bisa mendisabler musuh cukup lama, wajar saja jika hero ini menjadi salah satu favorit hero tank yang banyak digunain oleh para pemain MLBB.

CARA MUDAH MEMAINKAN FRANCO DENGAN BENAR

nah disini kami ingin sedikit berbagi tips dan trick mengenai hero ini. sebelumnya mari kita mengenal sedikit mengenai skill-skill yang dimiliki oleh hero ini. Yang pertama adalah Iron Hook, dan merupakan salah satu skill andalan dari hero ini. skill ini dapat menarik hero dengan diarahkan tepat ke hero musuh, nah ini dia bagian sulit dari hero ini. Kita diwajibkan mengenai musuh dengan iron hook, disaat musuh juga waspada dengan skill ini. Untuk bisa tepat mengenai musuh, maka kita harus menunggu moment tepat untuk menggunakan skill ini, atau kita bisa juga dengan terus menekan skill ini sambil berjalan-jalan sehingga ketika kita mengetahui pergerakan musuh kita bisa menentukan titik dimana kita bisa mengarahkan Iron Hook.

CARA MUDAH MEMAINKAN FRANCO DENGAN BENAR

secara singkatnya kami akan memberikan tips untuk franco secara sederhana :
  1.  maksimalkan skill Iron Hook ( jarak tarikan ditentukan dari lvl skill ini )
  2.  jangan maju terlalu jauh, usahakan untuk berada dekat tower sehingga ketika kita menarik musuh, maka tower akan membantu untuk mengurangi hp musuh.
  3.  usahakan untuk bersama dengan hero teman, jangan pernah solo saat menggunakan hero ini, selain tipe hero tank, franco sangat sulit untuk membunuh dan melarikan diri dari gank ( dikeroyok musuh rame-rame dan tiba-tiba wkwkwk )
  4.  jika ada musuh dilane, tahan skill Iron Hook sambil berjalan-jalan, jadi biar lebih mudah dalam mengarahkan dan mengenai musuh.
Mungkin itu tips yang bisa digunain oleh para players supaya bisa tepat sasaran dalam menggunakan Iron Hook, siapa tau kalian Dendy-nya MLBB :D

Rasanya masih ada yang kurang, hmm apa ya yang kurang??? Oh iyaa, mimin lupa berbagi item apa aja yang sesuai dengan hero ini, hehehe

untuk item yang sesuai dengan hero ini, mimin sarankan untuk mempertimbangkan item yang dapat mengurangi cooldown skill!!!
mungkin ini bukanlah item terbaik untuk franco, tapi ini adalah item yang mimin gunakan untuk FRANCO :):)

CARA MUDAH MEMAINKAN FRANCO DENGAN BENAR

oh iya, disini mimin menggunakan item yang dapat mendukung franco untuk menspam skill-skill franco. dari kelebihan franco yang dapat menarik hero musuh, maka mimin mengandalkan item pertahanan yang dapat mengurangi cooldown skill, dan sepatu yang dapat mengurangi cooldown skill juga. jadi kalian bisa lebih cepat dalam menarik musuh. yah mungkin mimin tak perlu menjelaskan item-item diatas, sebagian besar kalian pun pasti tahu fungsi item-item ini, dan mungkin kalian juga ada yang lebih jago menggunakan hero ini dari pada mimin.

Mungkin itu sedikit tips dan trick dari mimi. Untuk kalian para players yang selalu mengalah dalam game MLBB ( biasanya para players langsung memilih mm, fighter, dan assasin. Mimin juga ngrasain kok gmana sedihnya selalu dikasih role tank  ) buat semua players MLBB semangat yaa main gamenya.....

Komentar